Minggu, 16 Maret 2014

Bismillah.... Assalamualaikum wr. wb,

  Saya bernama Angga Fananda Aulia, seorang muslim yang berkelahiran di Medan, 29 September 1995.
Dengan tuntutan masa depan sebagai anak laki-laki satu satu nya. Kini saya sedang mencari bekal ilmu dan modal masa depan di Teknik Lingkungan USU. Hobi saya membaca dan Bermain musik .

  Oya.. Saya rasa selain belajar Peran keluarga sangat penting bagi kegiatan kuliah selama ini, selain orang tua, saya menemukan keluarga kedua di Teknik USU. banyak pelajaran yang di dapat selama ini, tidak hanya Mata kuliah yang sangat berguna untuk bekal nanti, tetapi disini saya belajar juga apa itu kekompakan.. solidaritas yang tinggi, dan mental yang kuat untuk menjadi seorang Great Engineer dikemudian hari.

  Dulu, waktu SMA guru saya sering berkata, " Kunci Sukses itu adalah Doa orang tua! terutama Ibu, kamu boleh berbohong sama siapapun di dunia ini, tetapi tidak sama ibu mu! " .. haha
jadi, buat kamu kamu yang pingin "Sukses" dikemudian hari, selain belajar, jangan pernah sakiti ibu mu, apalagi karna pacar.. orang tua pun telupakan hahaha.

Sekian cerita tentang saya, Kapan ada waktu.. lingkungan buat kegiatan main musik dong hehe

ass. wr. wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar